FAQ Terbaik pada Mobile Manager

FAQ Terbaik pada Mobile Manager


Semua Hal yang Perlu Kita Ketahui tentang Aplikasi Pengoptimalan Sistem Terbaik untuk ZenFone Anda


Anda dapat membeli pelindung casing atau cover untuk melindungi smartphone Anda dari debu dan goresan. Faktanya, sistem mobile juga membutuhkan perawatan dan pemeliharaan agar tetap berada dalam kondisi prima. ZenUI Mobile Managerhadir sebagai aplikasi built-in yang hebat dan handal bagi pengguna ZenFone sehingga Anda tidak perlu mencari aplikasi pengoptimalan dari pihak ketiga.

Di bawah ini adalah FAQ (Frequently Asked Questions) mengenai fitur-fitur dari Mobile Manager yang sangat berguna.

Mengapa Membutuhkan Mobile Manager?

Beberapa pengguna smartphone mungkin mengalami pengalaman yang sama: perangkat Anda melambat dari waktu ke waktu. Sebenarnya, semakin banyak aplikasi yang Anda pasang, semakin banyak memori, daya, dan penyimpanan internal yang terpakai. Mobile Manager dapat mengoptimalkan kemampuan sistem secara keseluruhan di perangkat Anda. Mobile Manager membantu ponsel Anda membebaskan lebih banyak memori, memperpanjang daya baterai, memblokir pemberitahuan yang mengganggu, melindungi privasi dan keamanan data sehingga ponsel bisa beroperasi dengan performa terbaiknya.


Apa perbedaan utama antara Mobile Manager dan aplikasi serupa lainnya yang ada di pasaran?

Banyak aplikasi serupa hanya menyediakan fungsi dasar pengoptimalan sementara Mobile Managermengoptimalkan ZenFone Anda ke tingkatan sistem yang jauh lebih baik dan menyediakan semua dalam satu solusi. Mobile Manager juga sebagai peningkat sistem, sebagai pembersih master, penyimpan daya, penjaga keselamatan dan keamanan, dan sebagai pengelola data untuk telepon Anda.



Ponsel Melambat. Bagaimana cara mengatasinya?

Tanpa pemberitahuan, beberapa aplikasi pihak ketiga Anda mungkin tetap berjalan di latar layar ponsel Anda, menghabiskan memori ponsel Anda, dan menyebabkan kemungkinan melambatnya ponsel. Agar sistem tetap aktif dan beroperasi lebih cepat, pilih menu Boost di tampilan utama dari Mobile Manager untuk membebaskan memori yang digunakan oleh aplikasi yang berjalan di latar layar ponsel Anda. Anda juga dapat menggunakan pilihan selanjutnya yang disebut Super Boost, yang menghentikan aplikasi yang tidak terpakai agar tidak berjalan di latar layar ponsel Anda dan mencegah aplikasi terbuka berulang kali, dan dengan demikian memori ponsel anda masih memiliki cukup ruang sehingga penggunaannya menjadi lebih baik dan lebih cepat.     


Catatan:  Super Boost menghentikan semua aplikasi-aplikasi Anda yang "tidak terlindungi" agar tidak berjalan di latar belakang. Setelah mengaktifkan Super Boost, Anda tidak akan dapat menerima notifikasi dari aplikasi-aplikasi yang tidak terlindungi tersebut. Jika Anda ingin terus menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu dan menerima notifikasi, pastikan untuk memeriksanya di Protected app list pada Super Boost.


Bagaimana cara memperpanjang umur baterai Zenfone jika Saya tidak membawa charger?

Pilih menu Power Saver dan pilih mode Power Saver sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, gunakan mode Super saving untuk menonaktifkan koneksi internet dan hanya menyimpan fungsi panggilan telepon, SMS, dan jam alarm. Anda juga dapat dengan mudah mengaktifkan / menonaktifkan atau menyesuaikan pengaturan hemat daya dari fitur seperti Wi-Fi, jaringan data, GPS, dan lainnya.



Bagaimana cara mengetahui jumlah data yang telah digunakan?
Untuk mengkonfigurasi penggunaan data Anda, pilih menu Data usage > Set a Mobile Data Limit, kemudian aktifkan Set data plan. Isi batas penggunaan data Anda dan persentase peringatan batasan penggunaan datanya kemudian Anda akan menerima pemberitahuan dari sistem. Bila melebihi batasan penggunaan data, sistem akan secara otomatis menutup jaringan seluler untuk menghindari penggunaan data lebih lanjut.

Selain itu, Anda bahkan dapat menyesuaikan jenis koneksi (seluler atau Wi-Fi) pada setiap app untuk lebih mengontrol penggunaan data Anda. Pilih menu Control app data usage dan hapus centang pada kotak seluler untuk aplikasi-aplikasi yang menggunakan data besar. 


Catatan: Karena penyedia layanan seluler memiliki tarif dan perhitungan data seluler yang berbeda, angka-angka yang terdapat di Mobile Manager hanya untuk referensi saja.


Bagaimana cara menonaktifkan Notifikasi dengan mudah?

Mobile Manager menjadikan proses ini lebih mudah dengan menunjukkan jumlah notifikasi dari masing-masing aplikasi, dan memungkinkan Anda menonaktifkannya sesuai dengan keinginan Anda. Buka menu Notifications, pilih aplikasi dan pindahkan slider ke kiri. 




Ketika akan memindai virus, apa keuntungan menggunakan Mobile Manager?

Anda tidak perlu mengunduh aplikasi antivirus pihak ketiga. Mobile Manager telah menyediakan perlindungan yang cepat dan handal untuk ponsel Anda. Ketika anda memilih menu Privacy & Security, Selain itu, Mobile Manager telah terintergrasi dengan perangkat lunak Antivirus Avast yang terkenal di dunia, yang membantu Anda memeriksa aplikasi yang berpotensi berbahaya sebelum Anda memasangnya, dan melindungi Anda dari situs phishing yang dengan sengaja membocorkan data / profil pribadi Anda atau merusak data Anda.





Perbarui Mobile Manager Anda sekarang, optimalkan keseluruhan sistem ZenFone Anda agar tetap dalam performa yang terbaik
Terimakasih.
<span]