Cara Mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis dari Misi Mudah di Android

Anda Tidak Saja Kaya Informasi Terkini, 

Tetapi Juga Kaya Finansial



Cara mudah mendapatkan imbalan hadiah pulsa gratis dari android - Membaca di Kubik tidak cuma memperkaya informasi, tapi juga kaya secara finansial. Kubik memberikan point reward pada pembaca disetiap harinya. Point itu bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai dan di Top Up ke pulsa kamu. 

Aplikasi Kubik adalah aplikasi android berplatform news feed yang mengumpulkan berita dari berbagai situs media. Artikel yang ditampilkan Kubik sangat beragam mulai dari kategori Eat & Go, Nasional, Internasional, Lifestyle, Entertainews, Bola, Olahraga, Teknologi, Ekonomi Bisnis, dan Otomotif dan lainya. Yang membedakan Kubik dengan aplikasi sejenis terletak pada kurasi. 

Pengguna bisa mengakses dari smartphone maupun perangkat mobile lainnya. Seperti halnya aplikasi portal berita yang ada, Kubik menggabungkan beragam konten media baik tradisional maupun new media dalam satu tempat.

KLIK
(Di rekomendasikan via browser bawaan / Chrome)


Setelah terinstal di perangkat HP seluler anda, jangan lupa untuk mendapatkan bonus poin pertama dengan memasukan kode undangan dari teman. Kode undangannya adalah A274365 silahkan di copy /di catat.

 

Caranya Buka menu "Saya" >>  klik "Masukan Kode Invite"  >> Nah masukan di kolom yg tersedia tersebut dengan kode undangan A274365 untuk mendapatkan tambahan poin sebagai poin bonus pertama anda.

Misi - Misi Untuk Mendapatkan Hadiah Pulsa dan Undian Berhadiah :

 


1. Cek Kehadiran Harian & Membuka Kotak Diamond
Dengan Reward absen harian akan mendapatkan poin setiap harinya. Hari pertama mendapatkan 5 poin, hari kedua mendapatkan 10 poin, dan seterusnya sampai tujuh hari dengan kelipatan poin.


Akan tetapi jika anda terputus dalam cek kehadiran maka mendapatkan poin akan di hitung dari hari pertama lagi. selain Absen, tambahan poin juga bisa di dapat dari Diamond, cukup membuka Diamond setiap 4 jam sekali anda akan memperoleh tambahan point yang beragam jumlahnya. 


2. Mengundang Teman
Undang teman anda untuk bergabung pada aplikasi kubik news, maka dengan demikian anda akan mendapatkan imbalan poin yang semestinya.





3. Membaca Artikel pilihan
Dapatkan poin dengan membaca artikel pilihan dan dapatkan poinnya. sebenarnya untuk misi ini anda tidak perlu membaca artikel sampai selesai, cukup anda geser ke bawah beberapa detik anda sudah mendapatkan point.


 

4. Buka notifikasi
Pihak kubik news akan terus memperbaruhi artikel. Jika anda membaca artikel melalui notifikasi pembaruan, saat itu juga anda berhak mendapatkan tambahan poin.

 

5. Berkomentar Pilihan dan Bagikan Artikel
Berkomentar lah yang berbobot di setiap artikel berita kubik news tentu nantinya akan mendapatkan reward khusus yaitu sebesar +100 poin. selain itu anda akan mendapatkan tambahan poin dengan membagikan artikel tersebut kepada teman.

6. Menonton Video
Tonton video menarik yang di rekondasikan pihak kubik news maka anda juga berhak mendapatkan imbalan poin lebih juga.


7. Pamer Tabungan & Remind
Dengan memamerkan penghasilan yang anda dapatkan ke Sosial Media anda akan mendapatkan tambahan 10 poin. dengan klik opsi Pamer Tabungan.


selain itu dengan melakukan Remind anda akan Mendapatkan reward/tambahan 1000 poin jika berhasil mengingatkan satu teman.







Penukaran Imbalan Hadiah 

Jika poin anda telah terkumpul banyak (tabungan cash)  dan mencukupi untuk di tukarkan dengan hadiah, tukarkan poin anda dengan hadiah pulsa handphone / top up, penukaran imbalan di mulai dari 20 ribu pulsa,  25 ribu pulsa, 50 ribu pulsa, 100 ribu pulsa.

 


Cara menukar hadiah pulsa, Buka "menu Saya"  > menu Kstore > Pilih jumlah Nominal Hadiah pulsa yang anda inginkan > Buy Now  > Masukan Nomor HP anda yang akan di isi pulsanya > Ok > kemudian penukaran pulsa anda Di proses oleh pihak kubik news.

KLIK
(Di rekomendasikan via browser bawaan / Chrome)


Bukti Pembayaran 
Berikut ini adalah screenshot bukti pembayaran nya (Screenshot update 11 oktober 2017):



Demikian postingan tentang Kubik News -  Cara Mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis dari Misi Mudah di Aplikasi Android Kubik, Semoga bermanfaat.