Review Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

120° Wide View Dual Rear Cameras  4100mAh Battery
Asus Zenfone 4 Max Pro adalah smartphone yang dirancang untuk menemani Anda dalam setiap petualangan. Baterai berkapasitas besar 4100mAh dengan teknologi power management terbaru dan dual kamera nya membuat Anda selalu siap menangkap setiap momen Anda.
Dual Rear Cameras
See a bigger world
Zenfone 4 Max dilengkapi dengan dual kamera yang dirancang khusus agar Anda dapat merasakan mobile fotografi di level yang berbeda. Kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan diafragma F2.0 memungkinkan Anda mendapatkan foto dengan kualitas yang lebih sempurna. Dengan kamera wide angle 1200, membuat Anda dapat mengambil foto pemandangan dan objek dengan jangkauan yang tidak dapat Anda temui di smartphone pada umumnya. Anda dapat mengambil foto bersama teman Anda dengan lebih baik dan masih banyak hal yang dapat Anda foto bahkan disaat ruangan Anda sangat sempit untuk mengambil sebuah foto.
Wide-Angle Camera
Fit more scenery and friends in the shot
Kamera wide angle 120° pada Zenfone 4 Max memiliki jarak pandang 200% lebih besar dibandingkan kamera smartphone standar, jadi Anda dapat mengambil foto pemandangan dan orang-orang dengan lebih banyak unsur tempat/background yang diambil. Kamera wide angle membuat Anda dapat mengambil foto pemandangan dan orang dengan efek yang dramatis, dapat mengambil foto bersama-sama dengan lebih baik dan masih banyak hal yang dapat Anda foto walau disaat ruangan Anda sangatlah sempit untuk mengambil sebuah foto. Perspektif yang unik dari lensa wide angle dapat digunakan untuk mengambil efek yang tidak biasa, dan dapat mengambil foto pemandangan dengan hasil yang tidak bisa dibayangkan sebelumnya.
PixelMaster Camera
Capture your world in detail
Zenfone 4 Max hadir dengan kamera belakang PixelMaster 13MP untuk pengambilan foto yang indah, beresolusi tinggi dan tanpa shutter lag. Kamera depan 8MP menghasilkan foto selfie yang tajam dan menakjubkan dan Anda juga dapat melakukan video chatting dengan kualitas sempurna.
Front Camera
Capture the perfect selfie
Zenfone 4 Max menggabungkan kamera depan 8MP dengan softlight LED flash dan fitur live beautification untuk menghasilkan selfie yang sempurna. Softlight LED flash memberikan pencahayaan alami, sehingga hasil selfie memiliki tampilan yang halus dan sangat alami. Beautification mode secara instan memperindah selfie Anda, menghapus noda, menyeimbangkan tampilan di wajah, dan masih banyak hal yang dapat membuat wajah Anda tampil sempurna.
Beauty Mode
More beautiful, more fun, more you
Beauty mode dapat memberikan efek pada selfie Anda, sehingga hasil foto Anda menjadi lebih baik. Dengan fitur beautification yang dapat dipilih tingkatan nya, Anda dapat menghapus noda, menyeimbangkan tampilan wajah, dan masih banyak hal lain yang dapat membuat wajah Anda tampil sempurna. Zenfone 4 Max membuat Anda tampil sempurna di kamera pada saat Anda selfie, merekam video ataupun pada saat melakukan live streaming.
ASUS PowerMaster™
A smarter smartphone battery
Zenfone 4 Max dilengkapi dengan teknologi power management yang dapat mengoptimalkan penggunaan baterai, memastikan keamanan dan peforma jangka panjang, dapat charge smartphone lain (reverse charging) dan masih banyak hal lain. Dengan mengaktifkan fitur 'double battery lifespan', perangkat Anda dapat di charge penuh (ke 100%) dan discharge (ke 0%) hingga 500 kali dalam lingkungan bersuhu 25°C.
Battery
High capacity, 4100mAh battery
Baterai bertenaga 4100mAh dirancang untuk menyimpan tenaga maksimal dengan ukuran sekecil mungkin. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, Anda dapat melakukan lebih banyak aktivitas online, streaming video lebih lama, dan menelpon sebanyak yang di inginkan tanpa takut kehabisan baterai.
Stay Strong
Power that lasts
Zenfone 4 Max memiliki fitur fast charging 10W (5V/2A) untuk mengisi daya baterai 4100 mAh. Hanya diperlukan waktu 3,5 jam untuk mengisi daya Zenfone 4 Max Pro sampai penuh. Dengan pengisian daya selama 15 menit, Zenfone 4 Max dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon selama 2 jam. Serta dilengkapi perlindungan agar baterai tidak over-charge. Pada saat Anda butuh daya tahan baterai lebih lama, Anda memiliki Super Saving Mode. Ketika diaktifkan, Zenfone 4 Max mampu bertahan 88 jam dalam keadaan standby walau baterai tersisa 10%.
Safety
12 Leading safety technologies
ASUS PowerMasterTM adalah teknologi pengelola daya yang berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan daya baterai, memastikan keamanan dan peforma jangka panjang, dapat men-charge smartphone lain (reverse charging), dan masih banyak lagi. 12 safety checkpoints – termasuk pengaturan temperatur dan perlindungan dari over voltage – digabungkan dengan pengaturan maintenance otomatis yang membuat baterai Zenfone 4 Max bekerja optimal yang dapat membuatnya memiliki umur 2x lebih panjang dibanding smartphone lain nya.
Reverse Charging
Your go-everywhere power bank
Dengan kapasitas baterai besar 4100 mAh, Zenfone 4 Max dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone lain nya. Cukup sambungkan smartphone Anda dengan Zenfone 4 Max melalui kabel USB On-the-Go (OTG), Anda dapat merakasan kenyamanan pengisian daya dimanapun Anda berada.
Design
Premium metallic finish
ZenFone 4 Max dibuat dengan desain premium metallic di setiap detailnya, dan Anda dapat memilih tiga warna pilihan: Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink.
Performance
Fast, multi-threaded performance
Zenfone 4 Max dilengkapi dengan prosesor Qualcomm snapdragon. Dengan peforma luar biasa dan efisiensi daya nya, Anda akan dapat mengambil gambar dengan kecepatan luar biasa. Sensor sidik jari diposisikan ditempat yang nyaman untuk Anda. Sensor ini membuka Zenfone 4 Max Anda dengan sangat cepat.
Triple Slots
Dual SIM with individual microSD card slot
ZenFone 4 Max hadir dengan 2 slot SIM card dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan slot MicroSD hingga 256GB. Desain Triple-slot tray yang simple ini memungkinkan Anda memasang dua SIM card dan MicroSD secara bersamaan.
Android 7 with brand new ZenUI
A smarter and smoother UI
User Interface terbaru dari zenfone dirancang untuk menciptakan pengalaman yang akan membantu Anda mengerjakan banyak hal dan menemukan berbagai informasi lebih cepat, meningkatkan produktivitas Anda, dan lebih banyak kesenangan melalui smartphone Anda.
 

Informasi Produk

SKUHAS-ZC520KL
MerkAsus
GSM850, 900, 1800, 1900
Koneksi DataGSM/HSPA/LTE
Dimension & Weight150.5 x 73.3 x 8.8 mm / 156 g
Ukuran Layar5.2
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi720 x 1280 pixels
Sistem OperasiAndroid OS, v7.0 (Nougat)
RAM3 GB
Kapasitas Penyimpanan32 GB
Kapasitas Baterai4100 mAh
KameraRear Dual 13 MP + 5 MP - Front 8 MP
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
NFCNo
Wifi802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
USBmicroUSB v2.0
FiturFingerprint (front-mounted)
Jenis Kartu SimNano-SIM