Asus ZenFone 5Q Versi Lite dengan 4 Kamera


Asus ZenFone 5Q
Versi Lite dengan 4 Kamera







Asus ZenFone 5Q adalah versi lite dari ZenFone 5. Tidak seperti ZenFone 5, ZenFone 5Q tidak punya layar berponi. Tampilan layar ZenFone 5Q berbentuk persegi panjang standar namun sudah berasio kekinian yakni 18:9. ZenFone 5Q mengandalkan kamera sebagai fitur kuncinya. Smartphone ini punya empat buah kamera, dua di depan dan dua di belakang. Dua kamera di belakang terdiri dari satu kamera beresolusi 16 MP dan satu kamera dengan sudut pandang lebar 8 MP. Sementara itu, di depan ada kamera beresolusi 20 MP dan satu kamera bersudut pandang lebar 8 MP. ZenFone 5Q menggunakan sensor SONY baik untuk kamera depan dan belakangnya.



Kamera Selfie 20MP + Wide Angle Lens

Dua kamera depan yang terdiri dari kamera 20 MP dan 8MP menghasilkan foto selfie terbaik. Sensor gambar besutan Sony di kamera depan membuat hasil tangkapan kamera ZenFone 5Q terlihat tajam dan jernih. Kamera depan ZenFone 5Q dapat merekam video dengan format Full HD (1080p). Asus menghadirkan fitur BeautyLive yang dapat mempercantik wajah Anda secara otomatis saat sedang live di Instagram, YouTube, atau Facebook. Dukungan dua kamera di depan memungkinkan Anda bisa foto selfie dengan efek bokeh seperti memotret di kamera SLR.



Kamera Belakang 16MP dengan PDAF
Kamera belakang Asus ZenFone 5Q dapat mengambil gambar dengan sempurna setiap saat. Teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) dapat mengunci fokus hanya dalam waktu 0.03 detik saja. PDAF membuat objek foto terlihat lebih fokus dan sempurna. Sementara itu, kamera belakang bisa rekam video dalam format Full HD. Fungsi perekaman video sudah dilengkapi Electronic Image Stabilization (EIS) sehingga membuat hasil rekaman lebih stabil dan bebas blur.



Layar Besar Kekinian Berasio 18:9
Asus ZenFone 5Q adalah salah satu smartphone kekinian karena sudah mengusung layar super lebar berasio 18:9. Layarnya lebih lebar dibanding smartphone konvensional yang masih memiliki rasio layar 16:9. Tebal bezel juga dipangkas supaya layar seluas 6 inci bisa muat masuk ke dalam bodi yang tidak lebih besar dibanding smartphone 5.5 inci. Resolusi layar ZenFone 5Q mencapai Full HD+ 2160 x 1080 piksel. Tampilan gambar yang besar dan resolusi tinggi meningkatkan kepuasan saat menonton video atau browsing.

dd.jpg


Performa dan Baterai Asus ZenFone 5Q

Asus ZenFone 5Q memiliki performa tinggi dan baterai besar. Smartphone ini dilengkapi teknologi keamanan dan berbagai fitur yang menambah kenyamanan Anda. Prosesor Qualcomm Snapdragon 630 yang kencang didukung oleh RAM 4GB. Untuk membuka banyak aplikasi dan menjalankan game 3D yang berat, pastinya tidak mengalami kendala berarti. Asus ZenFone 5Q memiliki performa CPU dan GPU lebih baik dibanding pendahulunya. Baterai berkapasitas 3300 mAh sanggup bertahan sehari penuh dengan pemakaian normal.




Spesifikasi lengkap Asus Zenfone 5Q
ASUS ZenFone 5Q, -page-001.jpg