Kelebihan ASUS Zenfone Live L1,

Kelebihan ASUS Zenfone Live L1,



Kehadiran  Asus Zenfone Live L1 menjadi bukti keseriusan ASUS dalam meningkatkan eksistensi di pasar smartphone. Dengan ZenFone Live L1, ASUS fokus pada pengguna generasi muda yang banyak melakukan aktivitas terkait hiburan multimedia.

 Asus Zenfone Live L1, dibekali hardware yang cukup mumpuni dikelasnya. Jika disandingkan dengan Redmi 5A, hp ini jelas memiliki keunggulan. Salah satunya ada pada penggunaan fitur FullView display dan fitur face unlock yang tidak ditemukan pada Redmi 5A.
Sebenarnya, apa sih layar full view itu? Sebenarnya layar full view memiliki pengertian yang sama seperti layar full view, bezel less, atau tanpa bezel. Di mana layar full view merupakan desain hp yang menonjolkan lebih banyak layar dibandingkan bodi atau frame pinggir hp.
Dengan menggunakan layar full display, ukuran hp bisa dibuat lebih simpel dan kompak. Sehingga lebih mudah disimpan atau dipegang.
Untuk lebih jelasnya, berikut kelebihan  Asus Zenfone Live L1 yang memiliki tagline Real FullView for Everyone. Apa saja kelebihannya?

Kelebihan ASUS Zenfone Live L1


1. Full Display 5,5 inch



Dengan layar lebar, yakni dimensi 5,5 inci namun dalam body smartphone ukuran 5 inch, hp ini sudah menggunakan fitur full display dengan aspek rasio 18:9 serta memiliki resolusi HD+ 1440x720 pixel.

2. OS Android Oreo



Meskipun terjangkau, hp ASUS kualitas bagus yang satu ini sudah menggunakan OS Android 8.0 Oreo yang dilengkapi dengan antarmuka ZenUI 5 terbaru.

3. Kamera 13MP



Begitu pula di sektor imaging yang kini menjadi salah satu fitur wajib. ASUS tetap membekali produk mereka dengan kualitas terbak. Untuk kamera belakangnya sudah menggunakan resolusi 13MP lengkap dengan LED flash untuk memantu memotret di malam hari.
Bahkan sudah dibekali fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) untuk menentukan titik focus dengan cepat. Memiliki aperture f/2.0 dengan lensa five-prism, kamera di Zenfone Live L1 sangat bisa diandalkan.
Sedangkan kamera depannya sudah berkapasitas 5MP dengan ukuran pixel 1.4 micron yang mampu meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya hingga 200 persen.

4. Face Unlock





Menjadi fitur yang sulit ditemukan pada hp berharga murah yang ada dipasaran saat ini, termasuk Xiaomi Redmi 5A. Face unlock ini akan menjadi fitur istimewa di Asus Zenfone Live L1. Sehingga akan menambah aman perangkat.

5. Audio Mumpuni



Keunggulan lainnya ada pada sistem audio, dimana ASUS Zenfone Live L1 telah dipersenjatai fitur dual microfon noise cancellation, enhanced speech clarity, smart amplifier technology, 5 magnet audio dan ICE power serta Sonic Master.

6. Prosesor Snapdragon



Tidak seperti hp murah lain yang menggunakan prosesor Mediatek untuk menekan harga, ASUS tetap menanam prosesor Snapdragon. Dimana menggunakan chipset Snapdragon 425 yang akan disokong memori RAM 2GB dan ROM 16GB.

7. Baterai 3000mAh




Untuk menemani aktiivtas harian, hp ini diperkuat baterai berkapasitas 3.000mAh. Baterai berkapasitas besar tersebut sanggup memasok daya untuk memutar hingga 9 film, browsing web hingga 18 jam, atau memutar musik hingga 4 hari non stop sebelum kehabisan energi.



Bagaimana setelah melihat tampilan, pastinya kamu penasaraan dengan Spesifikasi Asus Zenfone Live L1. Yuk kita lihat selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi & Harga Asus Zenfone Live L1

  • HARGA
Rp 1,2 Jutaan RAM 2/16GB
Rp 1,6 Jutaan RAM 3/32GB
  • Layar
5,5 Inchi, IPS Capasitive, Ratio 19:9
  • Resolusi
 720 x 1440 pixel, ~ppi
  • Pelindung Layar
~
  • Jaringan
4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • Sistem Operasi
Android v8.0 OREO(Android Go)
  • CPU
Snapdragon 425, Quad Core 1,4 GHz Cortex A53
  • GPU
Adreno 308
  • RAM
RAM : 2 GB
  • Memori
Internal : 16 GB , MicroSD : up to 256 GB
  • Kamera Belakang
13 MP, Phase Detection Autofocus, LED Flash,
  • Video
1080p@30fps
  • Kamera Depan
5 MP
  • Sensor
 -Accelerometer
– Compass
– Proximity
– Gyro
– Face Unlock
  • Baterai
Li lon 3000 mAh, Non Removable

Popular Posts