Keunggulan Asus Zenfone 4 Selfie | Selfie Pro

Keunggulan ZenFone 4 Selfie | Selfie Pro




24MP Selfie Cameras — 120° Wide Angle Wefie Camera
ZenFone 4 Selfie Pro memungkinkan Anda untuk mengambil foto selfie yang sempurna. Nikmati pengalaman selfie yang memukau dengan dual selfie camera yang memungkinkan Anda untuk berfoto dengan lebih banyak orang, dengan pemandangan yang lebih luas dan Anda dapat memberikan efek beautification dengan tingkat sensitivitas cahaya 2x lebih baik. Anda juga dapat merekam video selfie dengan kualitas 4K. Baik saat mengambil foto, merekam video ataupun live streaming, ZenFone 4 Selfie Pro dengan aplikasi SelfieMaster membantu Anda untuk menunjukan sisi terbaik dari diri Anda.
DUAL SELFIE CAMERAS
It takes two to see more beauty
Kamera Selfie Utama dilengkapi dengan sensor dual pixel image Sony IMX362 dengan teknologi kamera ASUS DuoPixel(TM) untuk menangkap foto 24MP terbaik dan lebar, diafragma f/1.8 yang dikombinasikan dengan ASUS SuperPixel™ memastikan performa low light yang memukau untuk hasil selfie yang terang di semua kondisi. Untuk selfie portrait dan juga wefie, kamera wide angle 120 derajat memungkinkan Anda untuk berfoto dengan lebih banyak orang dan juga lebih banyak pemandangan indah yang ada di dalam frame.
* 24MP (12MP x 2) DuoPixel™ Unit - Sensor Dual Pixel Sony IMX362 12MP.
ASUS SUPERPIXEL™ CAMERA
Beautiful selfies, day or night
ZenFone 4 Selfie Pro mengambil selfie yang sangat jelas dan terang, siang ataupun malam, di dalam ataupun di luar ruangan. Kamera selfie utama milik ZenFone 4 Selfie Pro memiliki diafragma lensa f/1.8 dan juga sensor Sony IMX362 terbaru dengan ukuran lensa 1/2.55" dan ukuran piksel 1.4µm untuk tingkat sensitivitas cahaya 2x lebih baik dibandingkan smartphone pada umumnya*. Digabungkan dengan ASUS SuperPixel™ Engine yang mengontrol sensor sensitivitas cahaya dengan pintar dan mengurangi noise gambar, ZenFone 4 Selfie Pro menghasilkan foto HDR dengan kualitas sempurna, terlebih dikondisi kurang cahaya. Saat merekam video selfie, EIS membuang semua getaran yang masuk sehingga hasil video menjadi sangat stabil.
* Dibandingan dengan kamera smartphone dengan resolusi 16MP, diafragma f/2.0 dan ukuran piksel 1µm
ASUS SuperPixel™ Camera
4K SELFIE VIDEO
Share precious moments in 4K resolution
Dengan sensor Sony IMX362 dan teknologi eksklusif ASUS SuperPixel™ Engine, kamera selfie utama pada ZenFone 4 Selfie Pro memungkinkan Anda untuk merekam video selfie dengan kualitas 4K UHD. Dengan resolusi 4 kali dari Full HD, video 4K UHD milik ZenFone 4 Selfie Pro lebih jelas, lebih cantik, dan lebih nyata, jadi penonton dapat merasakan mereka ada di sana bersama Anda.
24MP DUOPIXEL™ CAMERA TECHNOLOGY
Beautiful, high-resolution selfie
ZenFone 4 Selfie Pro memiliki kamera depan paling canggih yang didukung oleh sensor dual pixel image Sony® IMX362 yang memiliki kemampuan untuk menangkap fotodioda 2 kali lebih banyak dibandingkan sensor biasa dengan resolusi yang sama. Teknologi kamera 24MP* DuoPixel™ menggunakan informasi yang ditangkap denagn sensor untuk menghasilkan foto 24MP, yang memberikan hasil selfie yang lebih cantik dan dengan resolusi tinggi.
* 24MP (12MP x 2) DuoPixel™ Camera Unit - Sensor Dual Pixel Sony IMX362 12MP.
SELFIE CAMERA
Selfies with more than yourself
Tambahkan dimensi baru ke fotografi selfie Anda dengan kamera depan wide angle 120 derajat milik ZenFone 4 Selfie Pro. Wide angle nya memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan video yang lebih cocok dengan lingkungan ke dalam 1 frame, jadi Anda bisa berfoto dengan background yang lebih cantik atau berfoto bersama teman-teman Anda.
SOFTLIGHT LED FLASH
Let your beauty shine
ZenFone 4 Selfie Pro memiliki LED flash soflight yang memberikan cahaya yang lebih banyak seperti di studio, menghaluskan tekstur kulit Anda dan mengeluarkan warna asli kulit Anda sehingga Anda terlihat bersinar seperti superstar di setiap selfie Anda.
PORTRAIT MODE
Stand out from the crowd
Mode Portrait adalah efek baru depth-of-field yang membuat background Anda blur sehingga subjek bisa menonjol. Sekarang Anda bisa mengambil selfie yang profesional dan menunjukan gaya Anda sendiri.
ASUS SELFIEMASTER TECHNOLOGY
More beautiful, more fun, more you
SelfieMaster adalah aplikasi yang menyenangkan dan intuitif yang memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan efek beautification untuk membuat selfie Anda lebih glamor. Dengan 10 level beautification untuk dipilih, Anda bisa memperhalus kerutan, menghapus jerawat, dan mengatur warna kulit. Baik mengambil foto, merekam video atau live straming, SelfieMaster memungkinkan Anda untuk terlihat sempurna dikamera. Anda bisa menggunakan fitur editing untuk membuat kolase dan slideshow untuk dibagikan ke teman-teman Anda.

SMART BEAUTIFICATION
Dengan 10 tingkat beautification, baik selfie, video ataupun livestreaming, Anda dapat mengatur Kecantikan yang ingin anda capai

LIVESTREAM BEAUTIFICATION
Bagikan tampilan Sempurna anda dimedia sosial favorit anda dengan teknologi live streaming terbaru yang ada di SelfieMaster - BeautiLive.

REAR CAMERA
Capture every precious moment
Selain dual selfie camera, ZenFone 4 Selfie Pro juga memiliki kamera belakang 16MP dengan sensor Sony dan ASUS SuperPixel™ Engine untuk memungkinkan Anda mengabadikan setiap momen berharga dengan jelas dan detil. Phase detection auto-fokus 0.03 detik yang super cepat membantu Anda untuk mengambil setiap foto yang Anda inginkan. 4K UHD Video Recording dan EIS memungkinkan Anda untuk menghasilkan video yang stabil!
FULL METAL DESIGN
Elegance in every detail
Untuk menghasilkan desain bodi yg mulus dan elegan, ZenFone 4 Selfie Pro terbuat dari Teknologi Nano Molding. Dengan layar frameless 2.5D Gorilla Glass dan juga sudut setipis 6.85mm, ZenFone 4 Selfie Pro memiliki gabungan yang sempurna antara kecantikan dan kenyamanan. Bodi metal dibentuk dengan cantik dan juga seperti potongan kristal dan juga digrafir dengan detil di sekeliling lensa kamera belakang yang bersinar dengan sisi berkilau apabila dilihat dari berbagai sudut berbeda. Untuk membuatnya cocok dengan gaya unik Anda, ZenFone 4 Selfie Pro menawarkan desain yang premium di setiap detil dan hadir dengan 3 pilihan warna : Rouge Red, Sunglight Gold dan Deepsea Black.
MOLED DISPLAY
Vibrant, color-adaptive display
Dengan layar AMOLED 500nits, resolusi Full HD (1920 x 1080) dan juga pilihan warna yang lebih besar dari 100% warna NTSC, ZenFone 4 Selfie Pro membuat foto, video dan semua konten terlihat nyata. Ia juga memiliki rasio 76.7% screen to body, sehingga layar terlihat lebih besar.
PERFORMANCE
Efficiently powerful, effortlessly fast
Di dalam ZenFone 4 Selfie Pro yang elegan, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon Octa Core 625 64-bit dengan RAM 4GB dan juga grafis sekelas desktop Andreno 506 yang dapat melakukan berbagai pekerjaan. Transistor Fin Field Effect 14nm memberikan performa maksimum tetapi juga mengurangi penggunaan daya hingga 35%. Fingerprint pada bagian depan dengan kecepatan unlock 0.2 detik sehingga smartphone Anda memiliki keamanan cukup.
BATTERY
Long-lasting battery, fast charging
ZenFone 4 Selfie Pro memiliki kemampuan fast charging yang memberikan daya 10W (5V/2A) ke dalam baterai 3000mAh. Dengan CPU yang menggunakan daya secara efisien, Anda dapat melakukan lebih banyak online, streaming video dan juga menelpon lebih panjang tanpa harus khawatir kehabisan baterai.
SONICMASTER 4.0
Upgrade your audio experience
Teknologi ASUS SonicMaster 4.0 memberikan performa audio yang memukau pada ZenFone 4 Selfie Pro untuk entertainmen dan telepon. Lima magnet speaker yang didukung dengan NXP Smart AMP yang memberikan suara yang lebih kaya, distorsi rendah dan juga suara lebih kencang. Sertifikasi Hi-Res Audio mempunyai kualitas playback 24-bit/192kHz - 4x lebih baik dari kualitas CD. AutoWizard terbaru dapat mengoptimalkan pengalaman mendengar Anda. DTS Headphone:X memberikan kualitas suara 7.1-channel virtual surround sound seperti kualitas teater tetapi di sebuah headphone.
ZENUI 4.0
Simpler. Faster. Smarter.
Lebih sederhana, cepat dan pintar. ASUS ZenUI 4.0 memiliki desain baru dan hanya menampilkan aplikasi yang berguna saja. Ia bekerja dan merespon lebih cepat. ASUS ZenUI membuat hidup lebih mudah: face tagging otomatis di Galeri, Safeguard, PageMarker, dan masih banyak lagi.

Informasi Produk

SKUHAS-ZD552KL-BND
MerkAsus
GSM850, 900, 1800, 1900
Koneksi DataGSM/HSPA/LTE
Dimension & Weight154.02 x 74.83 x 6.85 mm / 147 g
Ukuran Layar5.5
Tipe LayarAMOLED
Resolusi1080 x 1920 pixels
Sistem OperasiAndroid OS, v7.0 (Nougat)
RAM4 GB
Kapasitas Penyimpanan64 GB
Kapasitas Baterai3000 mAh
KameraRear 16 MP – Front Dual 24 MP* DuoPixel™ camera technology + 5 MP
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
NFCNo
Wifi802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
USBmicroUSB v2.0
FiturFront fingerprint sensor (0.2 seconds unlock, supports 5 fingerprints)
Jenis Kartu SimNano-SIM