The Best Asus Laptop of 2017

Di antara 10 The Best ASUS Laptop of 2017, tentunya kalian akan bertanya mana jenis laptop yang terbaik buat aktivitas kalian sehari-hari. Saya akan membantu kalian memilih jenis laptop yang sesuai kebutuhan kalian.
Best for Value
Kriteria untuk laptop murah terbaik dikelasnya saya jatuhkan pada ASUS X555BP. Alasannya produk ini disesuaikan dengan segmen pengguna sehari-hari. Sehingga perangkat laptop lebih fokus pada kepraktisan daripada gaya, portabilitas atau kekuatan. Itu bukan berarti laptop tersebut tidak bisa cepat, tapi biasanya dengan spesifikasi tersebut biasanya layar HD dan masih menggunakan media penyimpanan HDD. Di samping itu, harga yang ditawarkan masih terjangkau.
Best Powerfull
Di mana ukuran laptop saat ini menjadi pertimbangan dalam hal memilih laptop bertenaga untuk kebutuhan profesional. Saya terkesan dengan ASUS ZenBook Pro yang memang cocok bagi para profesional fotografer termasuk video editing. Laptop ini menggunakan penyimpanan SSD dan resolusi layar yang melebihi 1080p. Dipasangkan dengan komponen yang mobile dan kuat, terutama baterai yang awet, jenis ultrabook terbaik itu kalian bisa mendapatkannya lewat produk ini.
Best 2-in-1
Laptop 2 in 1 terbaik saat ini, dilengkapi dengan engsel putar 360 derajat serta layar yang bisa disentuh sudah pasti ASUS ZenBook Flip S. Sejak awal melihat laptop ini saya mulai tertarik dari fungsinya yang bisa dilipat dan layar sentuh. Fungsinya akan memudahkan kita saat sedang menggambar. Cocok juga digunakan untuk traveler maupun content creator yang mobile. Saat sedang ingin mencari hiburan, kita tinggal memutar layar sehingga menjadi layar sentuh.
Best Gaming
Butuh laptop untuk bermain game seperti PC desktop? Maka kalian pasti menginginkan salah satu laptop gaming terbaik. ASUS sendiri memiliki laptop gaming yang sudah dikenal lama yaitu ASUS ROG, namun harganya cukup mahal sesuai dengan performa. Nah, ASUS X550XV ini saya pilih sebab dengan harga yang masih terjangkau di angka 10 juta maka bisa mendapatkan kualitas mendekati ROG.
Best Overall
Sebagai traveler sekaligus menuliskan cerita perjalanannya lewat tulisan, tentunya waktu kerja saya bisa dilakukan di mana saja dan kapan pun. Pastinya saya akan butuh perangkat kerja yang ringan sekaligus handal. Urusan desain sudah pasti masuk dalam kriteria, kalian pasti akan langsung jatuh hati saat sedang mengetik di keyboard empuk ZenBook satu ini. Maka saya memilih ASUS ZenBook 3 Deluxe yang menjadi terbaik dari yang terbaik apabila kalian mendambakan sebuah perangkat kerja yang “sempurna”.
Selamat menentukan pilihan kalian.
By Koh Huang