TUTORIAL REGISTRASI/DAFTAR AKUNZENTALK

TUTORIAL REGISTRASI/DAFTAR AKUN ZENTALK 


Sekilas Tentang Zentalk

ZenTalk adalah wadah khusus komunitas pengguna gadget ASUS. sehingga  pengguna smartphone, tablet, Laptop dan aksesoris ASUS lainnya termasuk ZenPower dapat bertukar pikiran dengan lebih mudah.

Dipandu beberapa orang moderator yang khusus meramaikan ZenTalk dan berinteraksi dengan member, di forum ZenTalk pengguna bisa bertanya jika ia menghadapi masalah dengan perangkat yang ia gunakan. Informasi-informasi terbaru, terkait hardware, software update dan aplikasi juga disediakan di ZenTalk, sehingga pengguna gadget ASUS tidak perlu repot-repot mencarinya di tempat lain.

Tak hanya itu Pengguna juga bisa diskusi dan tanya jawab terkait produk di sub-sub forum yang disediakan, pengguna ZenTalk juga bisa saling sharing tips-tips atau info menarik terkait dengan gadget ASUS. Penggemar fotografi yang sering menggunakan smartphone ASUS untuk mengambil foto juga bisa menayangkan hasil karyanya di ZenTalk.
Pengguna yang sudah berpengalaman dalam menggunakan perangkat-perangkat ASUS seperti ZenFone, Padfone, Fonepad, dan ZenPower juga diundang untuk berbagi pengetahuannya di ZenTalk. Yang menarik, semakin aktif berbagi, semakin banyak Point dan ZenCredit yang akan didapatkan dan nantinya bisa digunakan untuk mengikuti beragam Event berkala, misalnya lucky draw berhadiah keren dari ASUS.

Langsung saja guys, Berikut cara Daftar/Registrasi akun Zentalk via Ponsel menggunakan akun Google
1. Pastikan sobat semua sudah mendownload/menginstal Aplikasi Zentalk via playstore
2. Buka aplikasi Zentalk, berikut tampilannya.
3. Setelah itu Tap/klik tanda 3 garis di kiri atas >> klik Login/Signup >> Google
untuk lebih mudahnya kami akan berikan contoh Login/Signup menggunakan Gmail/google

(Pastikan sobat semua mempunyai akun Gmail/Google)
4. Selanjutnya Isi kolom email/Masuk ke akun google >> Izinkan >> isi data sobat sesuai data masing-masing >> checklist semua kolom seperti gambar di bawah >> klik Update

Setelah itu tampilan akan berubah menjadi gambar seperti di bawah ini.
5. klik "saya memahami dan akan menyelesaikan verifikasi email......" >> kemudian tampilan akan kembali ke aplikasi Zentalk, sobat bisa lihat status masih menunggu verifikasi

6. selanjutnya tahap verifikasi Email, Buka kotak masuk Gmail (buka email masuk dari Asus) >> klik tautan yang ada >> kemudian buat sandi/password >> klik Selesai >> klik Pendaftaran Selesai, Mulai Sekarang.


7. kemudian sobat harus mengisi data pribadi (Nickname Bebas), setelah selesai isi data klik kirim >> masukkan sandi/password yang sobat buat tadi >> klik kirim

Muncul kotak tampilan Settingan Selesai! OK

8. selanjutnya utk melengkapi Verifikasi sobat kembali ke aplikasi zentalk kemudian klik symbol 3 garis kiri atas >> lalu klik Username Sobat >> tampilan akan berubah dan klik Task Center

9. lalu Klik Judul New Zenfans Only ,.,,,,, >> Apply now >> Click this link to jump

10. Tahap selanjutnya Klik Fan Chat >> klik Simbol create (tanda panah) seperti pada gambar dibawah ini

11. setelah itu  refresh page (usap layar/ page kebawah) >> Klik symbol 3 garis kiri atas >> klik Home atau Klik Forum. sobat bisa melihat forum sesuai keinginan sobat.


Selesai. 

Popular Posts