10 Alasan Memilih Laptop Asus






Untuk semua produk asus, memiliki tujuan sederhana yaitu untuk memperkaya dunia digital. Software ekslusif asus dapat meningkatkan suara, vision, dan sentuhan untuk memberikan pengalaman yang benar-benar luar biasa. Enjoy it!

Teknologi Eksklusif Asus

Asus memiliki berbagai aplikasi eksklusif yang diciptakan untuk meningkatkan kemampuan laptop Asus. Hal ini termasuk tools yang berguna dan utilitas untuk komputasi sehari-hari, aplikasi untuk meningkatkan hiburan dan software untuk meningkatkan produktivitas. Semua aplikasi ini dirangcang untuk memberikan hal yang menyenangkan dan pengalaman yang lebih produktif dengan laptop Asus. Jadi jangan lupa untuk memeriksa aplikasi asus giftbox dan temukan hal-hal yang menakjubkan yang dapat dilakukan oleh software Asus.



Asus Eye Care Technology






  


Asus memiliki sebuah teknologi panel layar yang terbaik, yaitu splendid panels yang merupakan sebuah setup untuk menunjukkan warna yang paling akurat untuk pengalaman menonton terbaik. Asus pun menyadari bahwa terkadang anda mungkin perlu mengubah pengaturan ini misalnya untuk menambah sedikit faktor ‘Wow!’ untuk foto dan video. Untuk alasan ini, asus menyertakan tiga mode yang dapat dipilih yaitu Eye care, Vivid dan manual, disamping mode standar normal.

Asus mengerti penggunaan komputer/notebook dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan resiko pada mata, yang sering dikenal dengan computer vision syndrome (CVS). Beberapa gejala dari CVS sebagai berikut: sakit kepala, mata perih, mata merah, kerusakan mata, lelah.



Mode normal
Kombinasi konsisten gamma dan temperatur warna di semua panel ASUS Splendid menunjukkan bahwa di Normal modus, warna yang akurat dan konsisten, dan mirip dengan warna asli. Mode normal adalah modus default untuk ASUS Splendid, tetapi dapat dengan mudah berubah menjadi salah satu dari tiga mode lainnya.

Modus Perawatan Mata
Modus Perawatan Mata adalah mode khusus dirancang untuk menjaga mata Anda nyaman selama tampilan layar untuk waktu yang lama Modus ASUS Perawatan Mata mengurangi emisi cahaya biru untuk 30% (tergantung pada karakteristik dari panel LCD) sehingga mata Anda selalu di dilindungi ketika modus Perawatan Mata digunakan.

Modus Vivid
Dalam mode Vivid, kita lakukan perhitungan dengan penyesuaian saturasi warna dan gambar untuk membuatnya terlihat lebih hidup dan gembira. Tidak seperti beberapa produsen yang hanya menambahkan lapisan saturasi warna seluruh gambar, Asus memperhitungkan kejenuhan optimal untuk setiap pixel

Manual Mode
Dalam mode Manual, Anda bisa dengan mudah menyesuaikan suhu sesuai dengan selera Anda, dari kisaran -50 sampai +50, dengan menggunakan kontrol slider sederhana. ASUS Splendid akan bekerja sempurna jika Anda terhubung ke layar notebook ASUS lainnya sebagai layar kedua.



ASUS SonicMaster Technology

Untuk mendapatkan suara terbaik dari sebuah perangkat, asus mengambil waktu yang banyak untuk memastikan bahwa asus menggunakan speaker yang cocok, hati-hati dalam memilih berbagai pilihan bentuk, ukuran, dan spesifikasi.

Ketika Asus telah memilih speakeryang ideal, tim ASUS Golden Ear akan bekerja sama dengan tim desain produk untuk memastikan speaker diternpatkan di posisi yang tepat untuk hasil yang maksimal. Keputusan ini akan mengambil banyak faktor yang kornpleks, seperti dimensi ruang suara dan arah speaker.


Bagaimana SonicMaster membuat hal ini menjadi rnungkin, berikut rahasianya:


ASUS Audio Wizard

ASUS Audio Wizard memiliki lima preset  - Musik, Film, Gaming, Recording, dan Speech — yang dikonfigurasi dengan pengaturan yang ideal untuk setiap mode.






Music Mode

ini adaiah mode yang akan
membawa Anda pada pengalaman
suara yang benar-benar hrdup
dengan tambahan yang minimal,
sehingga apa yang Anda dengar adalah apa yang produser inginkan
untuk Anda dengar.
Movie Mode

Untuk mendapatkan pengalaman
film yang menakjubkan, mode ini
meningkatkan bass dan frekuensi
tinggi untuk memberikan manfaat
penuh dan semua efek suara
yang kuat, dan akan membuat
pengalaman seolah-olah Anda
berada di dalam bioskop.
Gaming Mode

Ketika Anda ingin meningkatkan
setiap detail suara dalam game:
suara mesin dalam permainan
balap, atau Iedakan terdengar
reaiistis di zona pertempuran.
Dengan detail tata ruang tambahan
pada Gaming mode, Anda akan
dapat menikmati dunia imajinasi
Anda sendri.
Recording Mode

Kompresi pada rekaman yang buruk
dapat terdengar begitu mengerikan.
dengan bass yang buruk dan
distorsi frekuensi  yang tinggi,
Recording mode akan memastikan
bahwa semua kualitas rekaman
Anda akan terdengar begitu sangat
jelas dan seimbang
Manual Mode

Jika Anda pengguna advanced,
Anda bisa mengambil kontrol
Penuh  pengaturan ICEPower
Graphic  equalizer & menyesuaikan
keseimbangan frekuensi  audio
sesuai dengan selera pribadi Anda.
(tidak tersedia pada semua model



ASUS Tru2Life Technology

ASUS Tru2Life adalah teknologi penyempurna video eksklusif yang mirip dengan yang ditemukan pada TV High-end. Menggunakan algoritma software cerdas untuk mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap frame video, sehingga video terlihat lebih jelas, lebih rinci, dan lebih realistis. Setiap saat komputer Anda mengirimkan sebuah frame video ke layar, ASUS Tru2Life menganalisis setiap pixel tunggal dalam frame dan mengoptimalkan kecerahan dan ketajamannya.

Meningkatkan ketajaman
Tru2Life secara cerdas mengoptimalkan lebih dari satu juta nilai ketajaman per frame, menghasilkan detail untuk gambar yang lebih hidup.\

Meningkatkan kontras warna

Algoritma cerdas dalam ASUS Tru2Life menganalisis histogram kecerahan untuk setiap pixel video dalam setiap frame, dan secara cerdas menyesuaikan kecerahan dan nilai tingkat hitam. Hal ini dapat meningkatkan kontras hingga 200%, membawa keluar detail tersembunyi di daerah gelap sambil menjaga area terang tetap brilian seperti biasa! Dan hasil akhimya? Video menjadi lebih berwarna, lebih hidup, dan lebih tajam dengan kontras yang luar biasa! Setelah Anda melihat ASUS Tru2Life, Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah hidup tanpa hal tersebut!


ASUS SuperBatt Technology

Baterai merupakan sebuah hal yang penting dalam sebuah Notebook. ASUS datang dengan sebuah solusi baterai yang mampu bertahan lebih baik walau sudah dilakukan pengisian ulang berkali-kali, baterai bocor sudah bukan masalah.


SuperBatt Technology adalah teknologi keluaran ASUS yang memberikan jaminan baterai akan lebih tahan lama hingga 2.5x!

 
Ukuran baterai sudah tetap
Desain baterai clapat disesuaikan dengan bentuk Notebook. Sehingga  dapat rnembuat Notebook seramping mungkin
Massa jenis yang lebih besar menghasilkan elektrolit yang lebih rendah
Massa jenis yang lebih kecil menghasilkan elektrolit yang lebih tinggi
Umur baterai silinder pendek
Umur baterai polimerjauh lebih tahan lama dibanding baterai siiinder



ASUS SMART Gesture Technology

ASUS Smart Gesture dilengkapi dengan kontrol Windows gesture yang intuitif untuk menempatkan segala sesuatu pada ujung jari Anda. Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada mouse yang biasa Anda gunakan.



Intuitive and precise touch control

Untuk touchpad yang intuitif, ASUS telah mengembangkan teknologi eksklusif yang disebut Smart Gesture yang memungkinkan Anda menggunakan Windows gesture yang intuitif pada toucnpad, membuatnya lebih mudah untuk navigasi atau kontrol aplikasi. Smart Gesture mendukung hingga gerakan 4 jari di Windows 10, sehingga Anda dapat dengan mudah berpindah aplikasi, membuka Cortana atau Action Center hanya dengan menekan atau menggesekkan pada touchpad. Smart Gesturejuga memiliki teknologi clever palm-rejection sehingga hanya jari Anda yang melakukan pengendalian, bukan bagian tangan Anda lainnya. Ini adalah hal yang paling mudah,cara paling alami untuk mengendalikan laptop Anda.

Asus Ergonomic Keyboard Design

       

 




ASUS mengerti sebuah keyboard sangatlah penting untuk sebuah notebook. Dan semua Notebook ASUS dirancang secara ergonomis untuk meningkatkan responsive, dan telah diatur untuk berfungsi yang iebih optimal. Hal ini lah yang akan membuat Anda akan tetap nyaman bahkan setelah mengetik dalam waktu yang lama. Dengan ukuran penuh, serta chiclet design yang ditingkatkan dengan design jarak yang disesuaikan pada setiap lini nya, agar teroptimalisasi dan membuat keyboard lebih solid dan nyaman pada saat melakukan pengetikan.

ASUS teiah melakukan pengujian ketat pada system keyboard di setiap lini notebooknya, untuk rnemastikan keyboard ini dapat bertahan walau sudah digunakan lebih dari 10juta kali pengetikan.


Asus IceCool Technology

Teknologi ASUS IceCool memberikan kenyamanan dalam menggunakan notebook berbeda dari yang lainnya, dengan desain komponen yang dirancang untuk meredam suhu panas yang tinggi pada saat notebook digunakan. Dapat mempertahankan suhu antara 28°C sampai 35°C - Lebih rendah dari suhu tubuh manusia pada umumnya. Dengan implementasi teknologi ini membuat rasa panas yang biasanya dimiliki Notebook lainnya, tidak ada pada Notebook ASUS. Sehingga membuat Anda dapat dengan nyaman menggunakan Notebook ini dalam waktu yang lama.


Asus 2 Years Global Warranty

Tahukah anda bahwa hanya ASUS yang menawarkan 2 Tahun Garansi Global yang benar-benar GRATIS? Beberapa venoor meng-klaim memberikan 3 tahun garansi, tetapi itu sebenarnya hanya garansi 1 tahun ditambah dengan 2 tahun gratis biaya jasa. Anda masih harus membayar untuk biaya penggantian spare part. ltu berarti jika garansi 1 tahun sudah habis, anda masih harus mernbayar biaya sparepart untuk perbaikan




Asus Super Hybird Engine II Technology

ASUS Merniliki sebuah rancangan hardware yang mendukung penuh system Super Hybrid Engine II yang memiliki kelebihan yang sangat dibutuhkan bagi kebanyakan orang saat ini, berikut kelebihan dari Super Hybrid engine ll:


Instant On 2 detik

Notebook ASUS bisa langsung digunakan dalam hitungan detik dari kondisi sleep layaknya sebuah telepon genggam.

Standby hingga 2 minggu

Notebook ASUS dapat bertahan dalam kondisi sleep hingga 2 minggu Iamanya berkat teknologi Super Hybrid Engine II
Automatic backup

Notebook ASUS secara otomatis akan menyimpan data pada saat kondisi Baterai sudah kurang dari 5 persen

Nyala dalam 2 Detik!
Standby hingga 2 minggu dalam sekali charger!
Tidak perlu kuatir Kehilangan Data!




Asus WebStorage


 

              


Akses data secara Real-time
Sinkronisasi  lnstan dan update secara real-time semua data di ASUS WebStorage Anda melalui berbagai perangkat dimana pun dan kapan pun.

Kemudahan mengakses data

Akses semua data dari berbagai perangkat yang Anda gunakan dan berbagi data dengan mudah dan cepat kepada rekan ataupun keluarga Anda.