Laptop Gaming Asus ROG G752VS Intel Core i7 RAM 64GB

Asus ROG G752VS – Hai sobat gaming, informasi perangkat gaming Asus terbaru yang bisa sobat pilih sebagai pendukung aplikasi gaming terkini.
Asus meluncurkan laptop gaming dengan model Asus ROG G752VS yang dilengkapi dengan tingkat penanaman hardware yang mumpuni.
Asus selaku pendiri Republic Of Gamers mendefinisikan perangkat gaming ciptaanya untuk menjadi pilihan tepat.
Melalui Asus ROG G752VS, laptop gaming yang mereka luncurkan ini menawarkan bundling dengan Xsplit Game Caster Account gratis untuk seumur hidup.
Cukup menarik dengan penawaran yang mereka berikan tersebut karena dapat memberikan semangat para pecinta gaming untuk dapat melakukan streaming dan merekam permainan mereka sendiri. Asus ROG G752VS dibekali perangkat hardware dengan prosesor Intel Core Skylake-K Unlock Core i7.
Dikutip dari ROG Republic Of Gamers, Asus ROG G752VS dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 tersebut menawarkan toolkit overlocking yang berguna untuk menyetel sistem sesuai keinginan. Jelasnya, bahwa Asus ROG G752VS dapat di Overlock sampai dengan kecepatan hingga 4GHz.
Asus ROG G752VS menjalankan sistem operasi Windows 10 Pro yang juga menawarkan tingkat keamanan yang tinggi bagi penggunanya. Adapun penyematan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 dan RAM sebesar 4GB untuk mendukung performa pada prosesor.
Dilengkapi fitur ROG 3D Vapor Chamber dan pipa tembaga sebagai penghantar penas dan mampu menciptakan sistem pendingin untuk menjaga Asus ROG G752VS selalu efisien. Kartu grafis yang dibenamkan tersebut juga dirancang support untuk VR sehingga pengguna dapat menikmati virtual reality dengan pengalaman terbaik.
Selain menjanjikan performa spek hardware yang memiliki kinerja sangat tinggi, Asus ROG G752VS juga dilengkapi keyboard ergonomis. Setiap tombol dilengkapi dengan backlit demi memudahkan dan memanjakan pengguna dalam mengetik.
Tombol tuts yang terdapat pada keybord Asus ROG G752VS dirancang dengan kedalaman mencapai 2.5 mm. Keunggulan fitur lainnya ialah terdapat fitur Panel wide-view yang memiliki kecepatan ekstra hingga 120Hz. Fitur ini dapat memberikan kualitas kontras gambar pada layar tampak jernih meskipun dilihat dari setiap sudut pandang.
Pihak ASUS membekali perangkat gaming terbarunya ini dengan layar HD 1080 x 1920 yang memiliki bentang mencapai 17.3 Inci. Berkat dibenamkannya kartu grafis dari NVIDIA, respon kinerja pada layar Asus ROG G752VS saat menjalankan gaming akan terasa lebih halus dan mampu menghindari timbulnya lag saat bermain. Ini merupakan salah satu keutamaan dari segi rancang sebuah perangkat gaming.
Asus ROG G752VS juga disematkan dua teknologi audio yang tengah dikembangkan oleh ASUS sendiri. Teknologi tersebut meliputi Sonic Studio dan Sonic Radar yang keduanya memiliki kemampuan dan kualitas tinggi untuk menghasilkan suara audio yang sangat jernih.
Konektivitas transfer data cepat dari Asus ROG G752VS didukung oleh Intel Thunderbolt 3 dan USB Type-C. Kecepatan pengiriman data yang ditawarkan memiliki tingkatan kompabilitas ke berbagai perangkat dan transfer data yang diberikan hingga 40Gbits/detik.
untuk sobat yang mendambakan perangkat gaming berperforma tinggi seperti Asus ROG G752VS perlu menyiapkan keuangan yang besar. Pasalnya, perangkat gaming Asus ROG G752VS dilepas dengan harga sangat tinggi mencapai Rp 59 jutaan.
Spesifikasi Asus ROG G752VS
  • Layar : 17.3″ , LED backlit FHD (1080 x 1920) Anti Glare 120Hz Panel with 72% NTSC with IPS with G-Sync
  • Dimensi (WxDxH) : 42.8 33.4 x 5.3 cm
  • Berat : 4.4 kg
  • Prosesor : Intel Core i7 6820HK
  • Chipset : CM236 Express
  • Memori : DDR4 2400MHz, SDRAM, up to 64GB SDRAM
  • Grafis : NVIDIA GeForce GTX 1070, with 8GB VRAM
  • Sistem Operasi : Windows 10 Pro
  • Storage : Hard Drive 1TB 7200RPM SATA HDD, Solide State Drives 256GB/512GB PCIE Gen3x4 SSD
  • Drive Optik : Super-Multi DVD
  • Card Reader : Multi-format card reader (SD/MMC)
  • WebCame : HD Web Camera
  • Networking : Integrated 802.11 AC, Built-in Bluetooth v4.1
  • Audio : Built-in Stereo 2 W Speakers And Digital Array Microphone
  • Baterai : 8 Cell 90 whrs
  • Interface : 1x USB 3.1 Type-C port(s), 1x RJ45 LAN jack for LAN insert, 1x HDMI, 1x SD card reader, 1x mini Display port, 1x Headphone-out jack (SPDIF), 1x Microphone-in jack
  • Keyboard : Illuminated Chiclet Keyboard

Popular Posts